Ku Harus Bisa!

AKu harus tetap semangat. Apapun yang terjadi. Apapun yang menimpa. Ku telah menetapkan cita-citaku. Ku telah berazzam tuk meraihnya. maka tidak boleh ku berputar haluan. Tak boleh, bahkan HARAM.

Ku telah berusaha menyelami. Ku telah berusaha melakukan apa-apa yang harus aku lakukan. Tuk menggapai cita-citaku. Namun ternyata, memang tidak mudah untuk membiasakan diri dan mengistiqomahkan diri. Masih banyak bolongannya. Bahkan, bolongannya teramat besar.Ku jadi berpikir, bisakah aku menggapai cita-citaku ini? Sementara ku masih seperti-seperti ini aja.  

Belum lagi ada gangguan yang selalu mengintaiku. Ada penghalang-penghalang yang menggempurku dari berbagai arah. Ternyata memang sulit. Tidak mudah. Namun, ku masih bersyukur, karena hati kecilku masih mengatakan bahwa sulit bukan berarti tidak bisa. 

Kawan.....diri ini memang lemah. Diri ini tak punya daya. Hanya Dia yang memiliki kekuatan. Hanya Dia yang punya daya. Tapi sayangnya, ku ternyata masih jauh dengan-Nya. Ku masih jauh. Ya, masih jauh. 

Walau apapun yang terjadi, ku masih berharap agar aku bisa melompat jauh. Agar aku bisa meraih semua cita-citaku. Ku harus yakin bisa. Ku harus bisa meyakinkan diri. Yakin, bahwa aku bisa. Ya....aku pasti bisa. BISA dengan pertolongan-Nya. Ya Allah...bantulah hamba. Amiin...

2 Responses to "Ku Harus Bisa!"

  1. Spirit.... spirit ..spirit akhiy....
    tawakkal adalah kewajiban pertama baru berusaha, ingat Allah yang menentukan semua.... kita hanya dapat berdo'a, berencana dan berusaha

    biar tetap semangat, baca biografi para Ulama...
    ma'a an-najah

    BalasHapus
  2. Syukron akhi atas masukannya......sungguh sangat bagus sekali......semoga kita bisa sukses...amiin....
    O iya, ana udah lihat blog antum..wah...keren juga nih.... :-)

    BalasHapus

Jangan lupa komen di sini ya :-)