Semangat Tiada Henti

       Saudaraku.....sebagaimana orang-orang pada umumnya, aku ingin menjadi orang sukses. Oleh karena itulah aku mencanangkan cita-cita yang hendak kucapai. Banyak yang ingin kucapai. Namun maaf, ku tak mau menuliskannya di sini. Yang jelas, aku sadar sesadar-sadarnya, bahwa keinginan saja tidak cukup. Harus ada bukti.

     Saudaraku....aku tahu bahwa sukes itu tidak mudah. Tuk menggapainya, banyak aral merintang, ombak menerjang, duri berhamparan, dan deraan demi deraan menghampiri. Namun itu semua tak akan membuatku surut, nyaliku ciut, atau mundur pertanda kalah. Tidak akan...sungguh tidak akan. Selama Allah masih memberiku kesempatan, ku kan terus maju melawan ombak yang menerjang. Ku kan terus melaju dan melaju hingga kesuksesan yang aku cita-citakan bisa teraih dan bisa kugenggam dengan tangan kananku.


     Namun saudaraku, aku sadar, bahwa aku hanyalah manusia lemah yang tak kuasa di hadapan-Nya. Aku hanyalah ciptan-Nya. Kekuasaan dan kekuatan hanyalah milik-Nya. Maka dari itulah aku hendaknya berdoa dan berdoa terus. bahkan kalau perlu-dan ini memang perlu-aku minta tolong kepada orang-orang di sekitarku bisa mendoakanku. Terutama doa dari kedua orangtuaku yang telah melahirkan aku ke dunia ini.

   Ya Allah...hamba yang lemah ini ingin sukses di dunia dan di akhirat. bantulah hamba ya Allah....kuatkanlah hamba ya Allah..Amiinnn...


10 Responses to "Semangat Tiada Henti"

  1. Kalau mau sukses harus berusaha sungguh-sungguh.....dan jangan talk more saja...tapi action-nya yang penting

    BalasHapus
  2. Memang kita seharusnya tetap bersemangat menjalani hidup ini, agar hari ini lebih baik dari hari kemarin dan agar esok jauh lebih baik dari hari ini.

    BalasHapus
  3. jika kita tidak semangat... maka kita telah menyia-nyiakan waktu yg diberikanNYA kepada kita.
    Ayo... semangat.

    BalasHapus
  4. catatan kecilku@: Sepakat...kita harus semangat,,,,,agar apa yang kita cita-citakan bisa tercapai

    BalasHapus
  5. The other@: yup...ayo kita semangat......semangat..dan semangat...

    BalasHapus
  6. Utk tanda tangan coba ke sini aja : http://ruangsc.blogspot.com/2010/04/memasukkan-tanda-tangan-kedalam-artikel.html

    BalasHapus
  7. Saya Cuma MO nyampe'IN wAKTU......
    aDA pA DENGAN WAKTU.....
    TERSIMPAN SEJUTA mISTERI....
    oYo unkap itu dengan penuh semangat walau sampai di palung lautnya.... Hei,,, jangan lupa aku puNya Sampan Dan PeRahu....Mau pinjeM sEWA 1 jAM 5000,- ja.... Hmmmmmmm

    BalasHapus
  8. salam,, woow,, suNgguh Ungkapan Yang sAngat MengguGah...

    Ziarah Sini YA.. SYuKroN..

    BalasHapus
  9. Mendayung di tengah samudra@:hmmmmmmmmmm
    Zanck@sama2....semoga kita selalu semangat

    BalasHapus

Jangan lupa komen di sini ya :-)