Hari ini adalah Hari Hijrahku

Sobat...

Ku ingin menyemangati diriku. Ku ingin agar aku termotivasi. Ku ingin agar aku bangkit. Aku tahu, aku telah jatuh. Aku tahu, untuk kesekian kalinya aku terjerembab. Lagi-lagi aku terbenam. Berkali-kali dan berulangkali.

      Namun sekali lagi, aku ingin bangkit. Dan, tidak lagi terjatuh dan terjerembab seperti sekarang ini. Ku takut, setelah jatuh aku ternyata terkapar tak mampu bangkit kembali lantaran nyawa sudah dicabut oleh-Nya. Ya, aku takut.

          Sebenarnya, aku telah berulangkali  berupaya agar aku tidak jatuh lagi. Namun apalah dikata, fakta telah menyatakan aku kembali menorehkan sejarah memalukan dan memilukan.


        Melalui tulisan di blog ini, pada hari ini, sabtu 10 September 2011, aku bertekad tuk benar-benar tak terjatuh lagi. Aku bertekad tuk benar-benar menjadikan hari ini, tanggal sepuluh september, sebagai hari "hijrah"-ku. Ya, hari hijrahku.

          Sungguh hal ini sangatlah tidak ringan. Perkara ini sungguh sulit. Karena aku telah beulang-ulang dan berulang-ulang mencoba tuk tak terjatuh lagi. Tapi kenyataan mengatakan, bahwa aku terjatuh lagi.

      Maka dari itu,  sekali lagi aku ingin tekankan, hari ini adalah HARI "HIJRAH"-KU. Tidak lagi mengulangi....Tidak terjatuh lagi...

         Ya Allah...hamba begitu lemah...Engkau sungguh maha kuat....hamba ingin "hijrah ya Allah... Tolong berilah hamba kekuatan untuk benar-benar bisa "hijrah". Aminn...yaaa...Robbal 'alamiiin...



Surabaya, 10 September 2011 

0 Response to "Hari ini adalah Hari Hijrahku"

Posting Komentar

Jangan lupa komen di sini ya :-)