Akhirnya, Aku Bisa Juga

Sudah agak lama aku menjajaki dunia blogging. Berbagai kesulitan dan hambatan aku hadapi. Mulai dari design yang sulit, sampai berbagai widget yang tidak berhasil aku taruh di blogku. Aku juga pernah hampir putus asa untuk tidak meneruskan aktivitas blogku. Namun, dengan tekad yang kuat, akhirnya aku tetap berusaha agar memperbaiki blogku serta menjadikan blog sebagai inspirasi baru bagiku untuk lebih semangat lagi. kenapa begitu...karena bagiku, blog sangat bermanfaat bagiku dibandingkan dengan yang lain.
Singkat cerita, akhirnya aku menemukan template yang bagus sekali menurutku. Hal ini karena aku telah membuka situs ourblogtemplates.com. Ternyata di sana ada jenis template yang berjudul newspaper III. Tentu saja, dengan adanya template ini, aku lebih semangat lagi untuk mengelilingi dunia blogging, karena design-nya cocok untukku. Padahal, sebenarnya aku memiliki blog-blog lain lain yang aku kelola dengan template yang berbeda-beda. Sebut saja misalnya, denganislamkitajaya.blogspot.com dan bragung.blogspot.com.
  Tapi alhamdulillah, aku sekarang sudah menemukan template yang cocok, sehingga tidak perlu mengubah-ubahnya lagi. Cuma satu yang belum aku bisa benahi adalah, sampai sekarang, "komentar" untuk setiap tulisanku belum berfungsi. semoga aja, ke depannya, hal itu bisa diatasi. ya...semoga Allah mempermudah apa yang aku usahakan. Amin

0 Response to "Akhirnya, Aku Bisa Juga"

Posting Komentar

Jangan lupa komen di sini ya :-)