Banyak Hal yang Terjadi, Namun Harus Tetap Semangat

Alhamdulillah......aku sudah tida di surabaya lagi. Itu artinya, saya akan masuk lagi di kuliahku. Saya akan berhadapan dengan tumpukan buku dan dosen-dosen kampusku. Dan, yang tak kalah pentingnya, aku akan bertemu dengan teman-temanku. Wow....sungguh kenyataan ini membuatku bahagia. Apalagi, aku berniat "balas dendam" pada tahun ini. Balas dendam...?Ya...!yang saya maksudkan di sini ialah saya mau menjadikan tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Yaitu, saya mau bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu di kota pahlawan ini. 

O....ya kawan,bulan suci ramadhan sudah usai dan  idul fithri sudah kita laksanakan. Tentunya, di segala penjuru dunia, kaum muslimin  menjadikan hal tersebut sebagai momen yang tak terlupakan. Bukankah kita sudah ditinggalkan oleh bulan yang penuh ampunan, rahmat dan barokah 
tersebut...???! Serta, kita telah menutupnya dengan pujian-pujian dalam rangka mem"besar"kan-Nya dan mengagungkannya..???!. Ya....! Itulah yang kita - kaum muslimin - lakukan.

Trus, bagi orang Indonesia, kebahagiaan juga diraih karena  Noordin Moh. Top (gembong teroris?)dan 3 orang lainnya telah meninggal di tangan densus 88. Hanya saja, tidak semua kalangan bergembira atas kematiannya. Lihat saja keluarganya misalnya, mereka sangat bersedih atas kematiannya. Belum lagi orang-orang yang mempunyai pandangan bahwa perbuatan Noordin itu benar. Mereka juga menganggap bahwa dia adalah mujahid. Lihat saja artikel di www.arrahmah.com
 yah....apapun yang terjadi, yang penting kita tetap semangat.Semangat!!!!!

0 Response to "Banyak Hal yang Terjadi, Namun Harus Tetap Semangat"

Posting Komentar

Jangan lupa komen di sini ya :-)